Pengalaman gue bikin cerita Wattpad
Assalamu'alaikum wr. Wb
Hello guys, di sini gua mau nyeritain giamana pengalaman gua bikin cerita di Wattpad. Ya, ini cuma sekedar curhat sih hehe. Toh gua juga belum pengalaman amat dan jago bikin cerita di Wattpad. Itu cuma sekedar hoby
Eh, gua mau nanya nih, lu pada pernah gak kek gini "Kalo udah gede, gua mau jadi dokter, guru, arsitek, desainer atau apalah itu" yang jelas lu kepengen banget itu terjadi . Tapi, ternyata eh, ternyata lu berubah pikiran di tengah perjalanan lu. Karena tiba-tiba lu gak ngerasa cocok sama cita-cita lu itu. Karena lu ngerasa cita-cita lu itu terlalu rendah atau ketinggian. Pernah?
Kalo gua sih, pernah. Ya, dan gua dulu kepengen banget jadi guru. Tapi sekarang malah kepengen jadi penulis wkwk. Tapi gak apa-apa lah, namanya juga manusia hehe. Nah, karena sekarang gua pengen jadi penulis, dari situlah gua mulai coba download tuh aplikasi Wattpad yang udah terkenal. Niat awalnya sih, gua cuma pengen baca-baca karya orang doang. Tapi, lama kelamaan gua pengen jadi Author juga. Pengen terkenal, karya gua banyak yang baca, vote, and comment. Tapi, gak tau kenapa juga tuh cerita gua reader sama votenya masih miris banget sampe sekarang. Bahkan gua pernah sampe publish -unpublish cerita gua beberapa kali. Gua suka sedih kalo ternyata gua nulis, cape-cape mikir, eh ternyata karya gua kaga dapet hasil apapun. Apa dosa dan salah hambamu ini ya Allah sabarkanlah hati hamba
Ada yang bersedia bantu gua?
1.Buka aplikasi Wattpad
2. Cari nama akun: @amandashipa nah. Itu adalah akun Wattpad gua
3. Baca ceritanya
4. Tinggalin jejak, berupa vote and comment ya guys
Gua bener bener merasa bersyukur kalo diantara kalian ada yang sempet mampir ke cerita gua
Thanks ya guys
wassalammu'alaikum wr. Wb.
Komentar
Posting Komentar